Metro Bintan

Kanit Laka dan Anggota Lantas Bersihkan Tempat Ibadah, Sekaligus Ingatkan Keselamatan Berkendara

Kanit Laka Satlantas Polres Bintan, Ipda Sri Budianto bersama anggota Lantas membersihkan masjid di Kilometer 16, Toapaya, Jumat (21/6) pagi. F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos.

PRO BINTAN – Kanit Laka Satlantas Polres Bintan, Ipda Sri Budianto bersama beberapa anggota Satlantas Polres Bintan mendatangi Masjid Jami Alhidayah Kilometer (Km) 16 tepat di belakang SPBU Kecamatan Toapaya Selatan Kampung Simpangan Kabupaten Bintan pada Jumat (21/6) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Bintan, Ipda Sri Budianto mengatakan kegiatan gotong royong membersihkan masjid ini dilaksanakan bersama pengurus masjid untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan asri di seputaran kawasan masjid.

Selain itu, katanya untuk mendekatkan silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat sehingga bersama-sama berkomitmen menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di seputaran kawasan masjid.

“Tadi kita mulai sekitar pukul 08.00 pagi sampai sekitar pukul 10.00,” ujar dia menambahkan dalam kegiatan ini pihaknya juga mengingatkan akan pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya dengan mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku. (met)