Metro Bintan

IOF juga Wadah Roader Roda Dua dan ATV

Raker I IOF Kabupaten Bintan

Rapat kerja IOF Pengurus Cabang Bintan di sekretariat Kampung Baru Keke, Kecamatan Bintan Timur, Sabtu (22/6). F.Kiriman Tono untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Indonesia Off Road Federation (IOF) identik sebagai organisasi bagi para pecinta off road roda empat. Padahal IOF juga wadahnya para off road roda dua.

Dalam kesempatan rapat kerja (raker) I IOF Kabupaten Bintan yang dilaksanakan di sekretariat di Kampung Baru Keke, Kecamatan Bintan Timur, Sabtu (22/6), organisasi ini merangkul para roader roda dua maupun ATV.

Ketua IOF Kabupaten Bintan, Didit menyampaikan, dalam Raker ini dibahas beberapa agenda IOF ke depan. Selain mempersiapkan agenda yang akan dilaksanakan, IOF juga mulai menata administrasi anggota IOF baik yang sudah lama bergabung di organisasi ini maupun anggota baru.

Didit juga meluruskan persepsi kebanyakan masyarakat bahwa IOF semata milik para roader roda empat namun IOF juga wadahnya untuk para roader roda dua.

Organisasi roader roda dua yang bergabung di dalam wadah IOF kali ini ialah Bintan Adventure Moto X (BAMX).

“Dalam raker ini, kita menerima saudara baru dari BAMX,” ucapnya.

Selain itu dia menyampaikan bahwa di dalam wadah IOF untuk saling menjunjung rasa kebersamaan dan kekompakan serta tetap mengedepankan jalinan silaturahmi.

“Ayo sama-sama kita berkomitmen memajukan dunia off road di Bintan khususnya,” ajaknya. (met)