Metro Bintan

Lomba Tartil Quran Dai Cilik Polres Bintan Meriahkan HUT Bhayangkara ke 73

Lomba tartil Quran Dai Cilik yang digelar Polres Bintan di Masjid Darul Muttaqin Polres Bintan, Jumat (21/6). F.Polres Bintan untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Polres Bintan menggelar lomba tartil Quran dai cilik dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73.

Lomba digelar di Masjid Darul Muttaqin Polres Bintan pada Jumat (21/6) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kabag Ren Polres Bintan, Kompol Nelson Badar menyampaikan, kegiatan lomba Tartil Quran Surat Al РBaqarah ayat 60 sampai dengan 113 diikuti 20 peserta dai cilik dari TPQ Baitul Iman, TPQ Darul Iman, TPQ Al Asyuran dan TPQ Ar Rahman.

Hadir dalam kegiatan ini, KBO Binmas Ipda Mayson, Ipda Made Sandiasa, ustaz Syamsul sebagai hakim I dan ustaz Nukman sebagai hakim II serta ustaz Wawan sebagai Hakim III.

Dari perlombaan ini, untuk kategori putra juara I diraih M Rizki Fadilah dari TPQ Ar Rahman, dengan nilai 300, juara II diraih Ferdiansyah dari TPQ Ar Rahman, dengan nilai 290 dan juara III diraih Robi Ardiyanto, TPQ Al Asyuran, dengan nilai 255.

Sedangkan kategori putri juara I diraih Nurhaiza Irzati, TPQ Ar Rahman, dengan nilai 320, juara II diraih Renilda Ria Andini, TPQ Darul Iman, dengan nilai 310 dan juara III diraih Sri Agustiningsih, TPQ Baitul Iman dengan nilai 285. (met)