Metro Bintan

Warga dan Polsek Gunung Kijang Bahu Membahu Bersihkan Lingkungan Masjid dan Kelenteng

Polsek Gunung Kijang membersihkan lingkungan Masjid An Nur Kelurahan Kawal pada Jumat (21/6) sekitar pukul 08.30 WIB. F.Polsek Gunung Kijang untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Polsek Gunung Kijang bersama warga saling bahu membahu membersihkan lingkungan masjid dan kelenteng yang ada di wilayah hukum Gunung Kijang.

Jumat (21/6) sekitar pukul 08.30 WIB, jajaran Polsek Gunung Kijang membersihkan lingkungan Masjid An Nur Kelurahan Kawal.

Gotong royong dihadiri  Kapolsek Gunung Kijang AKP Dunot P Gurning, Kanit Intelkam Polsek Iptu Ngatno, Kepala KUA Kelurahan Kawal, M Ridwan dan Ketua Pengurus Masjid An Nur Kawal Suryono.

Sabtu (22/6), Polsek Gunung Kijang melaksanakan kegiatan gotong royong di Kelenteng Guan Tiang Sian Ti Bio di Gunung Kijang. F.Polsek Gunung Kijang untuk Batam Pos.

Kemudian Sabtu (22/6), Polsek Gunung Kijang melaksanakan kegiatan gotong royong di Kelenteng Guan Tiang Sian Ti Bio di Gunung Kijang.

Kegiatan ini dihadiri Kapolsek Gunung Kijang AKP Dunot P. Gurning, Kanit Intelkam Iptu Ngatno dan Ketua Pengurus Kelenteng Atong dan masyarakat lingkungan kelenteng Galang Batang.

“Ya selama dua hari kita saling bahu membahu bersama warga melaksanakan gotong royong di tempat ibadah. Ini dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73,” jelas Kapolsek Gunung Kijang AKP Dunot P Gurning. (met)