Metro Bintan

32 Orang Peserta Ikuti Wood Ball

Digelar Polsek Bintan Timur Sambut HUT Bhayangkara ke 73

Kanit Binmas Polsek Bintan Timur, AKP S. Sinurat membuka pertandingan olahraga wood ball di lapangan Antam Kelurahan Kijang Kota, Minggu (23/6) sekitar pukul 10.00 WIB. F.Polsek Bintan Timur untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Sebanyak 32 orang peserta dari Tanjungpinang dan Bintan mengikuti lomba wood ball yang digelar Polsek Bintan Timur, 22-23 Mei 2019 di lapangan Antam Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur.

Pertandingan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 ini dibuka oleh KanitĀ  Binmas Polsek Bintan Timur, AKP S. Sinurat di lapangan Antam Kelurahan Kijang Kota, Minggu (23/6) sekitar pukul 10.00 WIB.

Turut hadiri Ketua KONI Kabupaten Bintan Kepyono, perwakilan Pengcab Woodball Bintan, Jasman Andika serta perwakilan Pengcab Woodball Kota Tanjungpinang, Boyke dan Bhabinkamtibmas kelurahan Sei Lekop Bripka Diki Zulnaidi.

Ketua Panitia dan juga pembina olahraga Wood Ball Kabupaten Bintan, Bripka Diki ZulnaidiĀ  menyampaikan tidak banyak yang tahu tentang olahraga Wood Ball. Dalam kesempatan memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73, pihaknya mengadakan pertandingan ini dengan maksud mengenalkan olahraga Wood Ball ke tengah-tengah masyarakat.

Dijelaskannya adapun kelas yang dipertandingkan adalah, single fai way putra, single fai way putri, single stroke putra dan singel stroke putri.

“Para pemenang akan memperebutkan hadiah Trophy dari Kapolres Bintan dan sertifikat,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Binmas Polsek Bintan Timur, AKP S. Sinurat menyampaikan terima kasih kepada KONI Bintan dan jajaran nya serta komunitas olahraga wood ball yang sangat antusias untuk mengikuti pertandingan tersebut.

Dia berpesan agar peserta menjunjung tinggi sportifitas.

“Menang kalah itu biasa yang paling penting tetap kita saling jaga persatuan dan kesatuan melalui jalur olahraga. Selamat bertanding,” tutupnya. (met)