Peristiwa

Kecelakaan di jalan raya depan De Bintan Villa, Korban Luka-luka

Sepeda motor Honda Scoopy yang terlibat kecelakaan di jalan Lintas Barat depan De Bintan Villa, Minggu (23/6) sore. F.Dina untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Kecelakaan jalan raya di jalan raya Lintas Barat tepat di jalan depan De Bintan Villa, Minggu (23/6) sekitar pukul 17.40 WIB, tidak menimbulkan korban jiwa.

Kanit Laka Satlantas Polres Bintan, Ipda Sri Budianto mengatakan, pihaknya sudah menangani kasus laka ini. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun dua korban mengalami luka lecet.

“Pengendara Suzuki Shogun mengalami luka lecet di kaki dan tangan bagian kiri,  sementara pengendara Honda Scoopy mengalami luka lecet di tangan kanan,” kata dia.

Kecelakaan bermula saat sepeda motor yang Suzuki Shogun BP 3086 TQ yang dikendarai Indra melaju dari arah Tanjungpinang menuju Tanjunguban.

Dari arah berlawanan atau Tanjunguban ke Tanjungpinang bergerak sepeda motor Honda Scoopy BP 3248 QB yang dikendarai Andi.

Sepeda motor Suzuki Shogun yang terlibat kecelakaan di jalan Lintas Barat depan De Bintan Villa, Minggu (23/6) sore. F.Dina untuk Batam Pos.

Tiba-tiba, pengendara Honda Scoopy masuk ke jalur lawan hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya diduga sebuah sepeda motor Yamaha Mio.

“Saat menyalip, pengendara Honda Scoopy menabrak sepeda motor Suzuki Shogun,” kata dia.

Dia mengatakan, sepeda motor yang terlibat kecelakaan sudah diamankan. Sedangkan para korban sudah dirawat di RSUD di Tanjunguban.

Dengan adanya kejadian ini ia mengimbau pengendara sepeda motor untuk lebih berhati-hati ketika berkendara.

“Jika ingin menyalip, pastikan jalur aman,” kata dia. (met)