Peristiwa

Pria Beristri Tega Cabuli Pelajar SMK di Bintan Sampai Alat Kelamin Bengkak

Tersangka dimintai keterangan atas kasus pencabulan anak di bawah umur di Polsek Bintan Utara, Selasa (25/6). F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos.

PRO BINTAN – Seorang lelaki beristri, Erwan alias Wawan, 37, warga Tanjungpinang, digelandang ke markas Kepolisian Sektor Bintan Utara pada Sabtu (22/6) dini hari.

Pasalnya, bapak satu anak ini tega mencabuli seorang pelajar, 16, di salah satu sekolah menengah kejuruan di Bintan.

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur mengatakan, kasus ini diketahui saat korban pulang ke rumahnya di salah satu kampung di Kecamatan Seri Kuala Lobam, Jumat (21/6) malam.

“Korban pulang sambil menangis,” katanya.

Tidak lama, korban menceritakan peristiwa yang dialami kepada sang kakak. Dia memceritakan bahwa alat kelaminnya sakit dan membengkak setelah disetubuhi oleh pelaku.

“Sepertinya dipaksa, karena sampai bengkak kelaminnya,” katanya.

Curahan hati ini sampai ke telinga sang ibu. Tak terima anaknya sudah disetubuhi, keluarga korban meminta pelaku datang ke rumahnya.

“Korban datang ke rumah korban, sudah banyak orang di sana termasuk RT. Kemungkinan keluarga tidak menerima kejadian ini, akhirnya keluarga menghubungi kami. Kami pun langsung menjemput pelaku,” katanya.

Pelaku, kata dia, dijerat pasal 82 ayat 1 junto pasal 76E atau pasal 81 ayat 2 junto oasal 76D undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman minimal 5 tahun atau maksimal 15 tahun kurungan penjara. (met)