Metro Bintan

Asik, Setelah Disunat Dikasih Kain Sarung

Polsek Tambelan Gelar Khitanan Gratis

Kapolsek Tambelan, Ipda Missyamsu Alson di acara khitanan gratis yang digelar Polsek Tambelan, Rabu (26/6) pagi. F.Polsek Tambelan untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Kepolisian Sektor (Polsek) Tambelan didukung Puskesmas Tambelan dan Pemerintah Kecamatan Tambelan menggelar khitanan gratis dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 pada Rabu (26/6) sekitar pukul 08.00 WIB di Puskesmas Tambelan.

Hadir dalam kegiatan ini, dr. Chaerunisa, dokter Puskesmas Tambelan dan Sekretaris Camat Tambelan, Suhardi.

Kapolsek Tambelan Ipda Missyamsu Alson menyampaikan, sejak awal anak-anak yang mendaftar menjadi peserta khitanan gratis berjumlah 31 orang, namun 1 orang tidak bisa mengikuti karena sedang berada di luar Tambelan.

“1 orang lagi sedang berlibur di luar Tambelan,” kata dia.

Kapolsek Tambelan, Ipda Missyamsu Alson di acara khitanan gratis yang digelar Polsek Tambelan, Rabu (26/6) pagi. F.Polsek Tambelan untuk Batam Pos.

Dia mengucapkan terima kasih kepada pihak puskesmas karena sudah menyiapkan tenaga medis. “Pihak Puskesmas menyiapkan 15 tenaga medis dan 6 bangsal,” sebut dia.

Dia juga bersyukur karena kegiatan ini disambut baik oleh orangtua peserta khitanan gratis.

“Alhamdulillah para orangtua mengucapkan terima kasih kepada pihak Polri atas kegiatan ini karena selama ini belum ada dilakukan khitanan oleh Polri di Tambelan,” ucapnya.

Setelah peserta dikhitan, Kapolsek Tambelan bersama Bhayangkari ranting Tambelan memberikan kain sarung sebanyak peserta yang dikhitan. (met)