Peristiwa

Maling Ketangkap di Kolong Tempat Tidur

Lepay, maling ditangkap di bawah kolong tempat tidur di sebuah rumah di Kampung Kebun Nanas Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur pada Selasa (25/6) sekitar pukul 04.00 WIB. F.Polsek Bintan Timur untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Pencuri bernama Lepay, warga Kampung Melayu Keke, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur tidak lihat-lihat ketika memilih mangsanya.

Bayangkan saja, rumah keluarga sendiri masih saja disatroni.

Akibatnya lelaki berusia 19 tahun ini diamankan pihak kepolisian karena diduga hendak maling di rumah saudara sendiri, Sahriadi di Kampung Kebun Nanas Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur pada Selasa (25/6) sekitar pukul 04.00 WIB.

Ceritanya, istri korban curiga ada maling yang masuk ke rumahnya. Dia kemudian membangunkan korban.  Tidak lama berselang, terdengar suara dari bawah kolong tempat tidur. Ternyata di sana la, Lepay bersembunyi.

Tak ayal, tetangga korban yang mengetahui korban kemalingan melaporkan peristiwa ini ke kantor polisi.

Lepay akhirnya digelandang ke kantor polisi.

“Korban dan tersangka masih ada hubungan saudara, sehingga kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Bintan Timur, Ipda Muhammad Fajri Firmansyah saat dihubungi melalui sambungan selular, Rabu (26/6). (met)