Metro Bintan

Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakauri Polri

Kapolres Bintan : Terima Kasih Atas Pengabdiannya

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang melaksanakan anjangsana dan silaturahmi ke purnawirawan dan warakauri Polri di wilayah hukum Polsek Bintan Utara, Kamis (27/6) siang. F.Polres Bintan untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Kepala Kepolisian Resor Bintan, Ajun Komisaris Besar Polisi Boy Herlambang melaksanakan anjangsana dan silaturahmi ke purnawirawan dan warakauri Polri di kediaman Wirman Dufal di jalan raya Taman Sari Tanjung Uban Timur Kecamatan Bintan Utara pada Kamis (27/6) siang.

Turut dalam rombongan Kapolres Bintan, Ketua Bhayangkari Cabang Bintan, Leni Boy Herlambang, Kabag Sumda Polres Bintan, Kompol Hotlan Butar Butar, Kapolsek Bintan Utara, Kompol. Arbaridi Jumhur, Kasat Lantas Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia Sari, Kasat Polairud Polres Bintan, AKP Suardi dan para purnawirawan dan warakauri Polri.

Di hari yang sama, Kapolsek Bintan Timur, AKP Muchlis Nadjar melaksanakan anjangsana dan silaturahmi di Kampung Jati Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur.

Turut hadir Wakapolsek Bintan Timur AKP Rubito, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Anastasya Dandung Putut Wibowo dan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Bintan Timur, Magfirah Muchlis Nadjar.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang menyampaikan kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dengan sesama keluarga besar Polri.

“Termasuk dengan senior-senior kita,” ujarnya.

Selaku Kapolres Bintan mewakili personel Polres Bintan, dia mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas jasa – jasa yang telah para purnawirawan dan warakauri Polri abdikan pada masa lalu.

Di kesempatan ini, dia sekaligus ingin sedikit berbagi rezeki berupa bingkisan sebagai bentuk kepedulian antar sesama keluarga besar Polri dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke 73 tahun.

“Semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahim kita antar keluarga besar Polri dengan para warakauri khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Bintan Utara,” kata dia. (met)