Metro Bintan

Istri Purnawirawan Polri Bahagia dan Terharu Dapat Bingkisan dari Polsek Tambelan

Kapolsek Tambelan, Ipda Missyamsu Alson saat silaturahmi ke istri purnawirawan di wilayah hukum Polsek Tambelan pada Kamis (27/6) sekitar pukul 16.00 WIB. F.Polsek Tambelan untuk Batam Pos.

 

PRO BINTAN – Istri-istri dari purnawirawan Polri bahagia dan terharu mendapat perhatian sekaligus bingkisan dari Kapolsek Tambelan Ipda Missyamsu Alson saat melakukan anjangsana ke warakauri Polri di wilayah hukum Polsek Tambelan pada Kamis (27/6) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambelan Ipda Missyamsu Alson. Turut hadir Ketua Bhayangkari Ranting Tambelan Marni Alson dan personel Polsek Tambelan serta Anggota Bhayangkari Ranting Tambelan.

Kapolsek Tambelan, Ipda Missyamsu Alson menyampaikan kedatangannya merupakan silaturahmi dengan keluarga besar Polri.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, dia  mewakili Kapolres Bintan dan seluruh personil Polsek Tambelan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar Рbesarnya kepada istri purnawirawan Polri atas pengabdiannya pada masa lalu dan sekaligus pihaknya ingin sedikit berbagi rezeki sebagai bentuk kepedulian antar sesama keluarga besar Polri dan memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke 73 Tahun.

Adapun istri purnawirawan Polri yang mendapat bingkisan dari Kapolsek Tambelan yaitu Herawati isteri almarhum Zamri Zakaria di Desa Kukup Tambelan dan Nurhayati isteri Almarhum Abdurahman Ngabalin di Desa Batu Lepuk. Hanya saat ini beliau sedang berada di Tanjungpinang.

“Nanti akan diserahkan di Tanjungpinang,” kata dia.

Dia berharap semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahim antar keluarga besar Polri dengan para Warakauri khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Tambelan. (met)