Metro Bintan

Kapolsek Gunung Kijang Silaturahmi ke Rumah Bahagia Bintan

Kapolsek Gunung Kijang, AKP Dunot P Gurning silaturahmi dengan penghuni Rumah Bahagia Bintan, Jumat (28/6). F.Polsek Gunung Kijang untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Kapolsek Gunung Kijang, AKP Dunot P Gurning bersama jajaran melakukan kunjungan ke Rumah Bahagia Bintan di Kecamatan Gunung Kijang pada Jumat (28/6) sekitar pukul 09.00 WIB.

Turut hadir Kabag Ops Polres BintanĀ  Kompol Sembiring, Kabag Sumda Kompol Butarbutar, Kasat Binmas AKP Suharjono, Kasat Polair AKP Suardi, Kapolsek Gunung Kijang AKP Dunot P Gurning didampingi Iptu Ngatno Kanit Intelkam beserta personel Polres Bintan dan personel Polsek Gunung Kijang.

Kabag Ops Polres Bintan AKP Dunot P Gurning mengatakan, kehadiran di sini merupakan suatu bentuk silaturahmi Polres Bintan dalam rangka HUT Polri ke 73 kepada ke Pantai Jompo di Rumah Bahagia yang berada di wilayah Kecamatan Gunung Kijang.

“Kami dari keluarga besar Pores Bintan berbagi rezeki kepada orang tua kita yang berada di rumah bahagia sebagai bentuk kepedulian antar sesama dan ucapan syukur kepada institusi Polri yang sedang merayakan HUT yang ke 73 tahun,” katanya.

Dia berharap, semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahim antar Polri dengan orang tua khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Gunung Kijang, serta dapat berbagi antar sesama keluarga besar Polri. (met)