Metro Bintan

Polsek Gunung Kijang juga Gelar Anjangsana ke Purnawirawan

Kanit Intelkam Polsek Gunung Kijang, Iptu Ngatno menyerahkan bingkisan saat anjangsana ke kediaman Syamsurizal di Jalan Trikora RT 01 RW 01 Desa Malang Rapat Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan pada Kamis (27/6) sekitar pukul 15.00 WIB. F.Polsek Gunung Kijang untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Polsek Gunung Kijang juga mengelar anjangsana ke purawirawan Polri di kediaman Syamsurizal di Jalan Trikora RT 01 RW 01 Desa Malang Rapat Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan pada Kamis (27/6) sekitar pukul 15.00 WIB.

Anjangsana dipimpin oleh Kapolsek Gunung Kijang AKP Dunot P  Gurning didampingi oleh Iptu Ngatno, Kanit Intelkam beserta personel Polsek Gunung Kijang.

Kapolsek Gunung Kijang, AKP Dunot P Gurning mengatakan, kehadiran dirinya di sini merupakan suatu bentuk silaturahmi Polsek Gunung Kijang kepada purnawirawan yang berada di wilayah hukum Polsek Gunung Kijang.

Dalam kesempatan ini, pihaknya dari keluarga besar Polsek Gunung Kijang berbagi rezeki kepada purnawirawan.

“Ini sebagai bentuk kepedulian antar sesama dan ucapan syukur kepada institusi Polri yang sedang merayakan HUT yang ke 73 tahun,” ujarnya.

Dia berharap, semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahim antar Polri dengan purnawirawan khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Gunung Kijang, serta dapat berbagi antar sesama keluarga besar Polri. (met)