Metro Bintan

Batam Pos Exhibition Dirangkai Banyak Acara

Manajer EO Batam Pos, Herman Mangundap didampingi Direktur Batam Pos, Guntur Marchista Sunan foto bersama dengan para juara lomba mewarnai pameran Batam Pos Exhibition di Mall Botania 2 (MB2) Batam Center, Sabtu (29/6). Foto : Dalil Harahap / Batam Pos

PRO BINTAN – Penutupan pameran Batam Pos Exhibition di Mall Botania 2 (MB2) Batam Center berlangsung menarik, Sabtu (29/6). Berbagai rangkaian acara digelar untuk memeriahkan hari terakhir Batam Pos Exhibition yang digelar sejak 22-29 Juni 2019.

Di antara rangkaian acara itu adalah, lomba mewarnai tingkat taman kanak-kanak (TK) dan Sekolah dasar (SD). Antusias anak yang mengikuti lomba sudah terlihat sejak lomba mewarnai berlangsung.

Manajer EO Batam Pos, Herman Mangundap mengatakan lomba mewarnai adalah salah satu kegiatan positif untuk mengisi waktu luang anak disaat libur. Apalagi di Batam , minat anak untuk mewarnai cukup tinggi.

Untuk lomba pun dibagi jadi dua kategori, yakni kategori A (untuk TK) dan kategori B (untuk SD).

“Ini juga cara untuk mengasah minat anak. Sembari berlibur di Mall, mereka bisa ikut lomba mewarnai,” ujar Herman.

Selain lomba mewarnai, penutupan Batam Pos Exhibition juga dimeriahkan Family Shopping. Tentunya, Family Shopping yang digelar kali ini berbeda dari minggu-minggu sebelumnya.

“Pastinya digelar heboh dan menarik perhatian pengunjung,” kata Herman.

Menurut dia, selama Batam Pos Exhibition berlangsung cukup mendapat respon positif dari pengunjung Mall. Bahkan, beberapa tenan mengaku laris manis.

“Kegiatan ini pastinya membawa manfaat untuk dealer. Banyak produk dari beberapa dealer yang terjual,” jelas Herman.

Kedepannya, lanjut Herman. Batam Pos akan kembali menggelar Batam Pos Exhibition. Tentunya dengan kegiatan yang lebih meriah dan tenan yang variatif.

“Yang pertama saja sukses, apalagi untuk yang berikutnya. Kedepannya mungkin lebih variatif dengan kebutuhan rumah tangga, seperti properti, maubel, asuransi dan lainnya,” ulas Herman.

Ketua Acara, Levina juga menyampaikan rasa terimakasih kepada tenan-tenan yang telah berpartisipasi dalam pameran Batam Pos Exhibition. Mudah-mudahan kedepannya bisa terus menjalin kerjasama. (she)