Metro Bintan

Puluhan Paket Sembako Dibagikan ke Warga Pulau Sirai dan Tanjung Elong

Kasatpolair Polres Bintan, AKP Suardi didampingi Kabag Sumda Kompol H Butat Butar menyerahkan sembako ke warga Sirai, Kecamatan Mantang, Sabtu (29/6). F.Satpolair Polres Bintan untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Kepolisian Resor Bintan membagikan puluhan paket sembako ke warga Kecamatan Mantang.

Paket sembako berupa beras, gula, mi instan, minyak goreng, roti, telor ayam, kopi dan teh dibagikan ke warga Pulau Sirai dan Pulau Tanjung Elong, Kecamatan Mantang, Sabtu (29/6).

Kabag Sumda Polres Bintan, Kompol H Butar Butar menyampaikan, kegiatan bakti sosial Polres Bintan ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun.

Dia menyebut, Polres Bintan menyambangi langsung warga Pulau Sirai dan Pulau Tanjung Elong, Kecamatan Mantang.

“Pertama kita mengunjungi warga di Pulau Tanjung Elong. Di sana kita bagikan 25 paket sembako,” kata dia didampingi Kasatpolair Polres Bintan, AKP Suardi dan Wakapolsek Bintan Timur AKP Rubito.

Kemudian, Polres Bintan melanjutkan perjalanan laut untuk membagikan 20 paket sembako ke warga di Pulau Sirai.

“Kami datang di pulau sebagai suatu bentuk silaturahmi Polres Bintan beserta jajaran kepada masyarakat pulau,” kata dia.

Dia menyampaikan, apa yang dibagikan keluarga besar Polres Bintan semata ingin sedikit berbagi rezeki.

“Paket sembako yang dibagikan sebagai bentuk kepedulian antar sesama serta ucapan syukur kepada institusi Polri yang sedang merayakan HUT yang Ke 73 Tahun,” kata dia.

Sementara Ketua RT 001 RW 001 Desa Mantang Lama, Bujang mewakili masyarakat Tanjung Elong menyampaikan terima kasih kepada Polres Bintan yang sudah datang dan membantu masyarakat Tanjung Elong.

Demikian juga ucapan terima kasih diungkapkan Ketua RT 003 RW 002 Desa Mantang Besar, Sudirman sebagai wakil dari masyarakat Pulau Sirai.

“Terima kasih Pak Polisi sudah datang jauh-jauh ke pulau kami,” katanya. (met)