Kabar Pemkab

Sambut HUT Bhayangkara ke 73, Polres Bintan Gowes Bareng TNI dan Warga

Wabup Bintan, Dalmasri Syam melepas peserta Gowes Bhayangkara yang digelar Polres Bintan di Gedung Nasional Tanjunguban, Minggu (30/6) pagi. F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos.

PRO BINTAN – Sambut HUT Bhayangkara ke-73 yang jatuh setiap tanggal 1 Juli, Kepolisian Resor Bintan melaksanakan gowes bareng bersama TNI dan masyarakat pada Minggu (30/6) sekitar pukul 07.00 WIB di Gedung Nasional (GN) Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara.

Gowes bareng ini diikuti Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, Kafasharkan TNI AL Mentigi Kolonel Laut (T) Mulyatna, Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, Ketua Bhayangkari Cabang Bintan, Leni Boy Herlambang, Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur dan Camat Bintan Utara Raja Lukman.

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang menyampaikan, gowes bareng ini diikuti TNI Polri, PNS, masyarakat dan komunitas gowes yang bermarkas di Tanjunguban dan Seri Kuala Lobam.

Dia menjelaskan, gowes bareng ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73.

Dari kegiatan gowes bareng ini, dia berharap dapat membangun semangat jiwa patriotisme demi keutuhan bangsa dan negara.

Peserta gowes bareng dilepas di GN Tanjunguban. Peserta kemudian bergerak ke KPLP lalu mengayuh sepeda ke Simpang Kampung Jeruk dan gowes ke Simpang masjid Kampung Baru lalu ke Simpang SMPN 13 selanjutnya ke Simpang Polsek Bintan Utara lalu melewati Simpang TMP Dwikora Tanjunguban ke Simpang LPG ke Simpang 4 Pengadaian ke Simpang Pasar Baru ke Simpang Bank Mandiri ke Simpang Masjid At Taqwa lalu ke Jalan Yos Sudarso ke Jalan Merdeka dan berakhir di Gedung Nasional Tanjunguban.

Acara dimeriahkan senam poco-poco dan maumere. Dimeriahkan juga pembagian doorprize hadiah utama 1 unit sepeda motor dan beberapa hadiah hiburan menarik lainnya. (met)