Metro Bintan

Kado Spesial Hari Jadi ke 73, Bhayangkara FC Unggul Telak dengan Skor 2-0

Banjir Ucapan dari Panitia, Wasit hingga Pemain

Tim Bhayangkara FC merayakan kemenangan usai bertanding dalam turnamen di Kelurahan Sei Enam bertepatan peringatan HUT ke 73 Bhayangkara, Senin (1/7) lalu. F.Kiriman Risko untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Tim Bhayangkara FC ikut dalam bahagian turnamen Idul Fitri Cup ke 40 tahun 2019 di Kelurahan Sei Enam, Kecamatan Bintan Timur.

Bertepatan hari jadi Polri yang jatuh pada 1 Juli kemarin, Tim Bhayangkara FC mempersembahkan kado istimewa untuk Korps Bhayangkara Polres Bintan dengan skor 2-0 setelah menaklukkan Tim B.K FC, tim perwakilan dari Kabupaten Bintan, dan selanjutnya Bhayangkara Fc melaju ke babak 16 besar.

Tim Bhayangkara FC yang digawangi para pemain Shark FC, dimana tim Shark FC ini pernah menjuarai turnamen serupa pada tahun lalu, langsung kebanjiran ucapan dari panitia, wasit dan perwakilan pemain dari tim lain.

Dimana, sebelumnya mereka ramai-ramai membuat video singkat mengenai ucapan bersempenaan HUT Bhayangkara ke 73.

Panitia turnamen, Mufthada menyampaikan, turnamen bola kaki ini menjadi turnamen terpanjang dan terlama pelaksanaanya sepanjang sejarah di olahraga bola kaki yang digelar di Provinsi Kepulauan Riau.

“Turnamen ini rutin dilaksanakan setiap tahun, bahkan usianya sudah 40 tahun sejak tahun 1979,” kata dia.

Dia mengatakan, tahun ini ada yang berbeda. Dimana, Tim Bhayangkara Polres Bintan FC menjadi peserta untuk kali pertamanya dalam turnamen ini.

“Banyak masyarakat pecinta olahraga bola kaki yang sudah menunggu kejutan-kejutan yang akan di tampilkan team ini,” katanya.

Sebelumnya minggu lalu Bhayangkara FC menaklukan KFC salah satu Tim perwakilan dari Bintan pesisir dengan score telak 10-1. Tak hayal Bhayangkara FC pada turnamen tahun ini menjadi salah satu tim unggulan.

Atas kemenangan dengan skor 2-0 melawan B.K FC perwakilan team dari Kabupaten Bintan dan melaju ke babak 16 besar tepat di tanggal 1 Juli 2019 di HUT Bhayangkara tersebut. Tak hayal ucapan pun langsung berdatangan. (met)