Kabar Pemkab

Pemkab Bintan Kucurkan Rp 950 juta Rehab Masjid Ar Rahim, Kamboja

Bupati Bintan, Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam meninjau pembangunan rehabilitasi Masjid Ar Rahim, Tanjunguban, Senin (1/7). F.Diskominfo Bintan untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Pemerintah Kabupaten Bintan mengucurkan Rp 950 juta untuk merehab Masjid Ar Rahim yang terletak di Kampung Kamboja Luar, Kelurahan Tanjunguban Selatan, Kecamatan Bintan Utara.

Senin (1/7) kemarin, Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupato Bintan Dalmasri Syam meninjau pembangunan rehabilitasi Masjid Ar Rahim.

Bupati Bintan, Apri Sujadi menuturkan bahwa beberapa perencanaan terkait rehabilitasi rumah ibadah terus dilakukan oleh pemerintah daerah setiap tahunnya.

“Tahun 2019 ini, Masjid Ar Rahim Tanjunguban termasuk yang kita rehabilitasi dan kita bangun karena kondisinya menyesuaikan dengan jamaah yang semakin ramai,” kata dia.

Bupati Bintan, Apri Sujadi meninjau pembangunan rehabilitasi Masjid Ar Rahim, Tanjunguban, Senin (1/7). F.Diskominfo Bintan untuk Batam Pos.

Dia berharap, semoga rehabilitasi ini bisa memberikan manfaat dan kenyamanan bagi jamaah yang salat di sini nantinya.

Selain itu dirinya menegaskan dan meminta dukungan bagi seluruh lapisan masyarakat agar pelaksanaan pembangunan sejumlah rumah ibadah bisa berjalan lancar.

“Jadi tidak hanya masjid-masjid besar, masjid dan surau-surau kecil juga kita data, dan kita lakukan verifikasi dan kita usulkan secara bertahap guna dilakukan rehabilitasi pembangunan,” tutupnya. (met)