Peristiwa

Kru Kapal Marina Line Jatuh ke Laut di Perairan Batam

Tim SAR Gabungan saat melakukan pencarian korban kru kapal yang jatuh di laut di perairan Batam, Senin (15/7) pagi. F.SAR Tanjungpinang untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Seorang kru kapal Marina Line rute Malaysia – Batam bernama Fiqih Hael Daulay, 31, dikabarkan jatuh ke laut di Perairan Pulau Putri Batam pada Senin (15/7) sekitar pukul 10.00 WIB.

Hingga saat ini, korban belum berhasil ditemukan.

Kasi Operasional Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Tanjungpinang, Eko Suprianto mengatakan, informasi awal diterima pihaknya dari Pos Syahbandar Batam Centre.

“Pak Deny Kapos Syahbandar Batam Centre mengabarkan bahwa kru kapal Marina Line jatuh ke laut, namun kronologi belum diketahui,” jelasnya.

Informasi awal diterima sekitar pukul 15.30 WIB. Setelah itu, pihaknya melakukan kordinasi ke sejumlah pihak dan bergerak ke lokasi kejadian. Setiba di lokasi kejadian, ia menyebut, saat itu cuaca mendung dan angin.

Dalam pencarian melibatkan Tim SAR gabungan dari Kantor SAR Tanjungpinang, Pos SAR Batam dan KSOP Batam dengan dikerahkan RB209, Mopel Pos Batam dan KNP. 303.

Kemudian sekitar pukul 18.00 WIB, pencarian dihentikan. “Kita akan lanjutkan pencarian besok (Selasa) pagi,” katanya. (met)