Peristiwa

Sejoli Kepergok Mojok di Tempat Gelap di Kijan

Sejoli kepergok sedang mojok di tempat gelap area waduk Kolong Enam, Kijang Kecamatan Bintan Timur pada Sabtu (13/7) malam. F.Polres Bintan untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Anggota kepolisian Resor Bintan memergoki sejoli yang sedang mojok di tempat gelap area waduk Kolong Enam, Kijang Kecamatan Bintan Timur pada Sabtu (13/7) malam.

Dipergoki anggota kepolisian yang sedang melaksanakan operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) membuat keduanya terkejut dan berusaha meninggalkan tempat tersebut.

Kendati tidak diamankan, keduanya dinasehati agar tidak mojok di tempat gelap hingga larut malam. Akhirnya mereka diminta pulang ke rumahnya masing-masing.

Anggota kepolisian juga menyisir tempat yang sering dijadikan arena balap liar dan tempat tongkrongan anak-anak muda di sekitaran Relief Antam, Kijang.

Sementara di Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, polisi juga melaksanakan operasi KKYD berupa razia kendaraan.

Selain memeriksa surat kelengkapan berkendara, polisi juga menyisir tempat-tempat yang disinyalir dijadikan tempat berkumpul anak muda.

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang mengatakan, razia ini untuk mencegah tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Bintan seperti aksi balap liar dan lainnya.

Dari razia ini, dia mengatakan, pihaknya menemukan beberapa anak muda yang sedang berkumpul hingga larut malam,

“Kita datangi lalu kita berikan pengarahan. Kita minta mereka tidak kumpul sampai larut malam, karena bisa menganggu ketentraman dan ketertiban masyarakat yang ingin istirahat,” kata dia. (met)