Kabar Pemkab

97 JCH Dilepas di Dua Pelabuhan

Bupati Bintan, Apri Sujadi menyerahkan secara simbolis seragam ke salah seorang JCH yang akan berangkat ke Tanah Suci saat kegiatan pembekalan di Kantor Bupati Bintan, belum lama ini. F.Diskominfo Bintan untuk Batam Pos

PRO BINTAN – Sebanyak 97 jemaah calon haji (JCH) asal Bintan yang terdiri dari 43 JCH laki-laki dan 54 JCH perempuan akan dilepas di dua pelabuhan yang ada di Bintan, Sabtu (20/7) pagi.

Plt Kabag Kesra Setda Kabupaten Bintan, Indra Gunawan menuturkan pelepasan jamaah haji Kabupaten Bintan tahun 2019 ini akan dilakukan di dua titik lokasi yaitu di Pelabuhan Sri Bay Intan, Kijang Kecamatan Bintan Timur dan Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara.

“Insha Allah, rencananya besok (hari ini) pak Bupati dan Wakil Bupati Bintan akan melepas jamaah haji, di dua titik pelabuhan,” ujarnya, Jumat (19/7) pagi.

Dikatakannya juga bahwa setelah itu, para jemaah akan diberangkatkan ke Pelabuhan Punggur, Kota Batam dengan kapal cepat.

Di Pelabuhan Punggur, para jemaah haji selanjutnya akan diberangkatkan menggunakan bus ke Asrama Haji Kota Batam untuk bergabung bersama calon jamaah haji kabupaten/kota lainnya. (met)