Kabar Pemkab

Apri Buka Turnamen Voli Desa Malang Rapat

Bupati Bintan, Apri Sujadi membuka Turnamen Volley Ball Desa Malang Rapat di Lapangan Taruna Perintin Pulau Pucung Desa Malang Rapat, Minggu (21/7). F.Dinas Kominfo Bintan untuk Batam Pos

PRO BINTAN – Bupati Bintan, Apri Sujadi membuka Turnamen Volley Ball Desa Malang Rapat Tahun 2019.

Turnamen kali ini diikuti sekitar 20 tim terbagi dalam 12 tim putra dan 8 tim putri dengan sistem setengah kompetisi.

Dalam sambutannya, ia mengatakan sangat bangga dan memberi apresiasi kepada perangkat desa maupun pihak kecamatan yang turut serta memberikan wadah bagi para atlit bola voli di desa.

Ia juga menganggap banyak potensi yang bisa digali di Kabupaten Bintan termasuk bidang olahraga lainnya.

Turnamen ini tak lain sebagai wadah bagi atlit berpotensi yang dimiliki Bintan.

Dia mengatakan, pihaknya yakin atlit-atlit Bintan punya bakat dan kemampuan yang tak kalah dengan pemain di luar sana jika terus diwadahi dan digali.

“Pemerintah Daerah juga siap untuk selalu hadir memberi support bagi kemajuan dunia olahraga di Bintan,” ungkapnya sebelum membuka pertandingan perdana yang ditandai dengan ball service di Lapangan Taruna Perintin Pulau Pucung Desa Malang Rapat, Minggu (21/7).

Apri bahkan menambahkan untuk para pemain agar senantiasa memanfaatkan setiap kompetisi yang ada.

“Gunakan setiap kompetisi sebagai ajang peningkatan kualitas. Kalah menang hal yang biasa, dari situ kita bisa mengukur kemampuan dan melakukan peningkatan. Terakhir, saya ucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan berikan permainan terbaik sesuai dengan kemampuan,” tambahnya.

Turnamen kali ini juga melibatkan wasit profesional dari PBVI Kabupaten Bintan dengan sistem setengah kompetisi dengan total hadiah Rp 23 juta akan diperebutkan baik putra maupun putri. (met)