Kabar Pemkab

428 Peserta Meriahkan Lomba Gerak Jalan Tri Lomba Juang

Bupati Bintan, Apri Sujadi melepas peserta Lomba Gerak Jalan Tri Lomba Juang di Taman Makam Pahlawan Dwi Kora, Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Sabtu (3/8). F.Dinas Kominfo Bintan untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Sebanyak 428 peserta memeriahkan lomba gerak jalan Tri Lomba Juang tingkat Kabupaten Bintan yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bintan di Taman Makam Pahlawan Dwi Kora, Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Sabtu (3/8).

Lomba ini dilepas oleh Bupati Bintan Apri Sujadi dan Ketua TP PKK Bintan Deby Maryanti.

Kadispora Kabupaten Bintan Hasfi Handra mengatakan, lomba ini digelar dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI yang ke 74 Tahun.

Total keseluruhan peserta lomba gerak jalan Tri Lomba Juang sebanyak 428 peserta. Ia menyebut, peserta terbagi dalam kategori 5 Kilometer (Km), 8 Km dan 17 Km.

Kegiatan lomba ini, dia mengatakan, Dispora Bintan menyediakan total hadiah hingga Rp 80 juta.

“Pemenang nantinya akan mendapatkan hadiah uang tunai, piala dan piagam penghargaan,” sebutnya.

Bupati Bintan, Apri Sujadi menyampaikan melalui lomba ini, pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bintan untuk mengisi hari kemerdekaan dengan terus mengukir prestasi-prestasi yang membanggakan.

Tak hanya itu, dia juga mengajak semua pihak elemen masyarakat untuk saling bahu-membahu dan satukan tekad dalam memajukan Kabupaten Bintan yang gemilang.

“Antusias peserta yang mengikuti lomba ini, sangat luar biasa dimana total peserta Lomba gerak jalan yang mengikuti sebanyak 428 peserta,” katanya.

Dari kegiatan ini, tentunya pihaknya mengapresiasi kepada Dispora Bintan.

Juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut menyukseskan Lomba gerak jalan Tri Lomba Juang ini. (met)