Kabar Pemkab

Apri : Bila Ada Fasilitas Sekolah Belum Lengkap, Segera Dilengkapi

Bupati Bintan, Apri Sujadi saat meninjau SD 005 Gunung Kijang, Senin (5/8) siang. F.Dinas Kominfo Bintan untuk Batam Pos

PRO BINTAN – Bupati Bintan, Apri Sujadi terus memberikan perhatian terhadap perkembangan dunia pendidikan di Kabupaten Bintan.

“Pemkab menjadikan bidang pendidikan sebagai salah satu yang diprioritaskan,” kata Apri.

Dia mengatakan, berbagai upaya peningkatan infrastruktur dan SDM di bidang pendidikan terus dilakukan. Terlebih secara khusus dirinya juga meminta pembenahan fasilitas yang ada di sekolah.

Tujuannya agar mampu mendorong peningkatan kualitas mutu pendidikan yang ada di sekolah.

Selain itu, dia juga secara tegas meminta dinas terkait untuk bisa mencermati dengan baik kondisi sekolah-sekolah yang ada.

Kata dia, jika ditemukan ada fasilitas atau meubiler yang belum lengkap di sekolah maka sebaiknya atau secepat mungkin diberikan atau dilengkapi.

Karena menurutnya dengan fasilitas yang lengkap menjadi kebutuhan untuk memastikan bahwa proses pendidikan di sekolah telah berjalan sesuai dengan standar yang diharapkan.

Tanpa itu maka mustahil kegiatan belajar mengajar dapat terlaksana secara maksimal.

“Dukungan yang besar untuk bidang pendidikan harus dari semua pihak, agar bisa bersama-sama memperbaiki dan meningkatkan kualitas maupun prestasi yang ada,” harapnya. (met)