Kabar Pemkab

RSUD Bintan Diganjar Penghargaan Rumah Sakit Ramah Anak Terbaik

Kepala TU RSUD Bintan, Indra Kurnia Ningsih menerima penghargaan Rumah Sakit Ramah Anak Terbaik tingkat Provinsi Kepri tahun 2019 yang diserahkan Sekdaprov Kepri, TS Arif Fadillah saat peringatan Hari Anak Nasional di Lapangan Pamedan Tanjungpinang, Selasa (6/8). F.Dinas Kominfo Bintan untuk Batam Pos

PRO BINTAN – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bintan diganjar Rumah Sakit Ramah Anak Terbaik tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun 2019.

Penghargaan ini diberikan Pemerintah Provinsi Kepri melalui Sekdaprov Kepri, TS Arif Fadillah saat peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Provinsi Kepri di Lapangan Pamedan Ahmad Yani Kota Tanjungpinang, Selasa (6/8) pagi.

Penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Tata Usaha RSUD Bintan Indra Kurnia Ningsih yang mewakili Direktur RSUD Bintan dr Benni Antomi.

Direktur RSUD Bintan dr. Benni Antomi mengapresiasi atas penghargaan yang telah diberikan oleh Pemerintah Provinsi Kepri.

Namun hal yang terpenting adalah bagaimana RSUD Kabupaten Bintan selalu bisa meningkatkan layanan kepada masyarakat.

“RSUD Bintan akan terus melengkapi fasilitas yang dibutuhkan bagi kenyamanan masyarakat,” kata dia.

Bupati Bintan, Apri Sujadi menuturkan penghargaan ini telah menambah sederet prestasi Kabupaten Bintan sempena peringatan Hari Anak Nasional tahun 2019.

Sebelumnya Kabupaten Bintan juga telah diberikan penghargaan Kabupaten Layak Anak tingkat Nasional Tahun 2019 ini yang diserahkan oleh  Menteri PPPA RI Yohana Susana Yembise di Kota Makasar baru-baru ini.

“Penghargaan ini adalah bentuk kerja dari Pemerintah Kabupaten Bintan dan juga dukungan penuh dari masyarakat,” kata dia.

“Alhamdulillah, kita akan terus ciptakan suatu persembahan dengan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tutupnya. (met)