Metro Bintan

Serahkan Santunan Korban Laka, Kapolres Bintan Ingatkan Pengguna Jalan

Kasat Lantas Bintan AKP Cut Putri Amelia Sari saat menyambangi keluarga korban laka yang terjadi di Kawal, Gunung Kijang, Jumat (9/8) siang. F.Satlantas Bintan untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Duka mendalam dialami keluarga korban kecelakaan maut yang merengut dua nyawa di jalan raya Wisata Bahari, Kawal, Kecamatan Gunung Kijang pada Kamis (8/8) petang.

Sebagai bentuk dukungan moril, Kepala Kepolisian Resor Bintan, AKBP Boy Herlambang bersama jajarannya menyambangi rumah duka yang berada di Kecamatan Gunung Kijang, Bintan pada Jumat (9/8) siang.

“Kedatangan kami untuk memberikan dukungan moril ke keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah ini,” kata dia.

Selain dari dirinya, santunan juga diberikan dari pihak Jasa Raharja melalui Kacab Jasa Raharja Tanjungpinang, Rudi.

Rudi menyerahkan santunan asuransi jiwa kepada keluarga korban kecelakaan yang terjadi di Kawal.

Dalam kesempatan silaturahmi itu, Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang mengingatkan agar masyarakat pengguna jalan di wilayah hukum Kabupaten Bintan untuk senangtiasa selalu patuh dan tetap mentaati rambu-rambu lalu lintas.

Tujuannya menurut dia, untuk menjaga keselamatan dalam berkendara.

“Bukan hanya keselamatan diri sendiri namun keselamatan pengguna jalan lainnya juga harus diperhatikan,” kata dia.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara.

“Jangan buru-buru berkendara, ingat keluarga kita, anak istri atau suami menunggu di rumah,” tutupnya.

Ikut hadir dalam penyerahan santunan, Kasat Lantas Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia Sari dan Kapolsek Gunung Kijang AKP Dunot P Gurning. (met)