Metro Bintan

Promosi di Pro Bintan, Bisa Terbit di Banyak Media

Melalui layanan One Stop Service, Pro Bintan menawarkan paket promosi dan beriklan di berbagai platform media seperti media cetak, media online, media sosial, dan media luar ruang.

PRO BINTAN – Memasuki usia ke-21 pada 10 Agustus 2019, Harian Pagi Batam Pos telah bertransformasi menjadi media multiplatform. Yakni melalui program “One Stop Service” yang diluncurkan mulai Sabtu (10/8) hari ini.

“One Stop Service” adalah model pelayanan yang mengolaborasikan semua jenis media dalam satu pintu. Jika sebelumnya Batam Pos concern mengelola media cetak, melalui program “One Stop Service” ini, Batam Pos juga mengelola media online, media sosial, media cetak, serta media luar ruang seperti billboard maupun videotrone.

Loading...

“Era sudah berubah. Mau promosi atau beriklan, tidak perlu repot. Tidak perlu lagi bingung, mau promosi di koran harus ke sana, mau promosi di media online harus ke situ, mau promosi di media sosial harus ke sono, atau promosi di billboard dan videotron ke mana. Cukup lewat Batam Pos. Satu pintu saja. Anda bisa memilih layanan apa yang mau digunakan,” kata Guntur Marchista Sunan, Direktur Harian Pagi Batam Pos.

Untuk platform media cetak, Batam Pos tetap mempertahankan jati dirinya sebagai perusahaan koran Pertama-Terbesar-Terpercaya. Dengan oplah terbesar dan jangkauan terluas di Kepri, Batam Pos tetap menjadi pilihan utama pembaca setia.

Kendati demikian, Batam Pos juga mengolaborasikan dengan media online. Melalui anak perusahaannya, PT Batam Multimedia Korporindo, Batam Pos telah membangun jaringan media online terbesar di Sumatera. Bahkan juga merambah Jakarta yang merupakan ibu kota sekaligus pusat bisnis.

PT Batam Multimedia Korporindo telah menerbitkan sembilan media online yang terintegrasi dalam batampos.co.id group. Yakni, lima media berita yang terdiri dari batampos.co.id (Batam dan Kepri), intren.id–media nasional yang berbasis di Jakarta, Pro Pinang (Tanjungpinang), Pro Bintan (Bintan), dan Pro Karimun (Tanjungbalai Karimun).

“Sekali tayang, bisa langsung terbit di koran Batam Pos dan lima media online sekaligus,” kata Guntur yang juga CEO batampos.co.id Group (founder of Pro Bintan)

Tak hanya itu, PT Batam Multimedia Korporindo juga menyajikan situs jual-beli online atau online shop Batam Pos Store. Melalui Batam Pos Store, Anda bisa mendapatkan informasi seputar dunia usaha, properti, otomotif, hingga merchandise. Bahkan, Anda bisa langsung bertransaksi dengan pemilik barang.

“Bagi yang hobi fotografi, kami telah menyiapkan portal foto Mata Lensa. Lewat Mata Lensa, berbagai dokumentasi kegiatan dapat dirangkum dalam satu bingkai. Sedangkan bagi pembaca yang tidak sempat membaca koran, telah tersedia Koran Digital Batam Pos. Sementara yang doyan nonton, platform audio-visual Batam Pos Channel bisa jadi pilihan Anda,” bebernya.

Tak berhenti di situ, inovasi terus dilakukan Batam Pos di jagat media sosial. Batam Pos juga melayani promosi di Fanpage Facebook, Instagram, hingga Twitter. Dengan dukungan tim kreatif yang andal, tentu memberikan nilai lebih bagi klien.

Bergeser ke platform media luar ruang. PT Batam Multimedia Korporindo telah menjalin kerja sama dengan pihak ketiga. Dengan PT Batam Pos Multikarya untuk billboard, serta PT Alfatron Teknologi Indonesia yang mengelola videtrone.

“Kami sudah menjalin MoU (memorandum of understanding) dengan Multikarya (PT Batam Pos Multikarya) dan Alfatron (PT Alfatron Teknologi Indonesia). Jadi, mau pasang di mana saja tidak masalah. Harga tetap sama,” ujarnya.

Melalui pelayanan “One Stop Service” ini, Batam Pos berupaya memberikan kemudahan dalam pemberitaan, promosi, dan beriklan. Dengan sistem transaksi satu pintu, tentu akan menghemat waktu, tenaga, dan tentu saja budget.

“Pada kesempatan HUT ke-21, kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dan kerja sama semua pihak terhadap Batam Pos. Kami akan selalu berupaya berinovasi untuk menjadi mitra terbaik bagi usaha dan promosi Anda,” tutup Guntur. (nto)

Loading...