Metro Bintan

Saksikan Pertandingan Persahabatan Team Polres Lawan Team Kecamatan Binut

Malam Ini Penutupan Turnamen Futsal Polres Bintan Cup 2019

Team Ikal FC dari Lobam, salah satu tim yang akan memperebutkan gelar juara Futsal Polres Bintan Cup 2019, Jumat (16/8) malam ini. F.Polres Bintan untuk Batam Pos.

PRO BINTAN РPenutupan turnamen Futsal Polres Bintan Cup 2019 akan dimeriahkan  pertandingan ekspedisi (persahabatan) antara Team Futsal Polres Bintan melawan Team Futsal dari Kecamatan Bintan Utara (Binut), Jumat (16/8) malam ini.

Turnamen dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 ini akan ditutup oleh Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang.

Pada babak Grand Final malam ini  juga 2 team terbaik yang telah bertarung selama 4 hari, akan menyuguhkan penampilan Рpenampilan terbaik untuk memperebutkan juara turnamen Futsal Polres Bintan Cup 2019.

2 team tersebut adalah IKAL FC perwakilan team dari Lobam akan melawan KP BUGIS FC perwakilan team dari Tanjunguban.

Sebelumnya kedua team tersebut pada babak semi final yang digelar malam sebelumnya telah berhasil menang atas lawannya masing-masing.

IKAL FC menang telak 6-2 atas USK PRO FC perwakilan team dari Kijang sedangkan KP BUGIS FC menang 4-2 atas MENTENG FC.

Dalam pertandingan Semi Final, Kamis (15/8) malam dihadiri langsung oleh Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur, dan Kasat Reskrim Polres Bintan AKP Yudha Suryawardana.

Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Yudha Suryawardana  menyampaikan dalam penutupan Futsal Turnamen Polres Bintan Cup 2019 yang akan digelar nanti malam (Jumat) akan dimeriahkan dengan pertandingan ekspedisi (persahabatan) antara pemain-pemain Futsal Polres Bintan dan Polsek Bintan Utara melawan pemain-pemain futsal dari Kecamatan Bintan Utara. Diharapkan masyarakat dapat menyaksikan dan meramaikan acara penutupan tersebut.

“Inysa Allah ke depan Polres Bintan akan menggelar even-even olahraga baik itu sepakbola ataupun futsal serta cabang – cabang olahraga lainnya yang lebih besar dan meriah lagi,” ujarnya.

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur menambahkan bahwa event event olahraga yang digelar Polres Bintan untuk masyarakat adalah suatu bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat.

“Polri selalu mendukung kegiatan – kegiatan positif di bidang olahraga untuk perkembangan olahraga khususnya di Kabupaten Bintan,” tutupnya. (met)