Metro Bintan

Rayakan HUT RI, Turis BLR Ikut Joget Gemu Famire

Sejumlah turis ikut berjoget Gemu Famire bersama manajemen dan karyawan BLR, dalam memeriahkan HUT RI ke-74 di BLR, Lagoi, Sabtu (17/8). F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos.

PRO BINTAN – Sejumlah turis yang menginap di Bintan Lagoon Resort (BLR), Lagoi yang kebetulan bertepatan momen perayaan HUT RI, ikut merayakan kemerdekaan Indonesia yang ke 74.

Sabtu (17/8) siang usai kegiatan upacara bendera di lingkungan resort, mereka bersuka cita ikut berjoget Gemu Famire.

Tarian dari Nusa Tenggara Timur (NTT) ini membuat suasana perayaan HUT RI ke-74 di BLR semakin meriah.

Seorang turis asal Prancis, Siline mengaku senang bisa berada di Indonesia. Dia tidak menyangka saat menginap di BLR bertepatan dengan momen Hari Kemerdekaan Indonesia.

“Saya dan keluarga senang bisa menari bersama karyawan di sini,” kata dia.

Tak hanya itu, dia juga mengaku senang bisa menyaksikan keseruan lomba yang diadakan dalam rangka HUT RI ke-74.

Dia juga mengaku senang bisa melihat keseruan para karyawan mengikuti lomba bakiak, balap karung sampai tarik tambang.

Sementara GM BLR, Gerald A Hendrick menyampaikan, para perayaan Kemerdekaan Indonesia kali ini, manajemen dan karyawan bersama melaksanakan upacara bendera.

“Setelah itu kita merayakannya dengan beragam berlombaan. Tamu yang menginap bersamaan momen ini kita ajak juga untuk memeriahkan HUT RI ke-74,” katanya.

Dia juga berharap di hari kemerdekaan ini, karyawan menjadi salah satu yang penting di perusahaan. Oleh karena itu, karyawan BLR yang selama ini sudah menjadi keluarga besar BLR diharapkan terus meningkatkan semangat kerja dan memberikan pelayanan kepada tamu dengan ramah tamah. (met)