Metro Bintan

Gantikan Iwan Kurniawan, Syahril Bobo Ketua PP Bintan 2019-2023

Ketua MPW PP Kepri Banjir Simarmata menyerahkan bendera pataka ke Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bintan masa bakti 2019-2023, Syahril Bobo usai musyawarah cabang (muscab) di Gedung Nasional Tanjunguban, Bintan pada Minggu (25/8). F.PP Bintan Utara untuk Batam Pos.


PRO BINTAN
– Syahril terpilih sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bintan masa bakti 2019-2023.

Lelaki yang akrab disapa Bobo ini terpilih secara aklamasi mengantikan Iwan Kurniawan dalam musyawarah cabang (muscab) di Gedung Nasional Tanjunguban, Bintan pada Minggu (25/8).

Syahril menyampaikan, visi misi yang akan dilaksanakan dalam 100 hari pertama masa kepemimpinanya ke depan diantaranya akan melakukan kaderisasi dan konsolidasi.

“Berkat bantuan ketua-ketua PAC, mudah-mudahan visi misi ini bisa terlaksana dengan baik,” kata dia.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada ketua MPW Provinsi Kepri, unsur pengurus MPC Kabupaten Bintan dan ketua PAC se-Kabupaten Bintan yang telah mempercayakan tongkat estafet Ketua MPC Kabupaten Bintan kepada dirinya.

“Dalam waktu dekat, mudah-mudahan kami bersama-sama unsur MPC dan PAC bisa melengkapi struktur organisasi ini dan tidak lama bisa segera di SK kan oleh Ketua MPW,” ujarnya.

Dalam waktu dekat ini, dirinya juga akan melakukan silaturahmi dengan ketua PAC dan jajarannya untuk meningkatkan koordinasi dan menjalin komunikasi.

Hadir dalam muscab tersebut, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPC) PP Provinsi Kepri Banjir Simarmata, Sekwil MPC PP Provinsi Kepri beserta unsur MPC, Ketua PAC dan pengurus se-Kabupaten Bintan serta DPC Srikandi Pimpinan Cabang Kabupaten Bintan.

Turut hadir DPC Srikandi Kota Tanjungpinang, DPC Srikandi Kota Batam, Ketua PAC Batuampar. (met)