Metro Bintan

Pesilat Muda Bintan Raih Juara Tiga O2SN SMK 2019

Pesilat muda Bintan, Rionaldi Tumanggor juara ketiga usai mengukir prestasi di O2SN SMK 2019 pada 25 hingga 31 Agustus tahun 2019 di Banda Aceh. F.PSHT Bintan untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Pesilat muda Bintan yang tergabung dalam PSHT Bintan, Rionaldi Tumanggor berhasil mengukir prestasi di tingkat nasional.

Pelajar SMK Negeri I Bintan Utara ini meraih medali perunggu dalamĀ  Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMK tahun 2019 yang dihelat sejak 25 hingga 31 Agustus tahun 2019 di Banda Aceh.

Pelatih sekaligusĀ  pendamping, Candra Yeo menyampaikan sebenarnya ada dua pesilat asal Kecamatan Seri Kuala Lobam, Bintan bernama Rionaldi Tumanggor dan Meli yang berangkat ke Banda Aceh untuk mengikuti O2SN SMK tahun 2019.

“Rionaldi Tumanggor meraih medali perunggu sedangkan Meli masuk dalam peringkat 6 besar nasional,” ujarnya saat dihubungi, Jumat (30/8) siang.

Pesilat muda Bintan, Rionaldi Tumanggor berada di podium juara ketiga usai mengukir prestasi di O2SN SMK 2019 pada 25 hingga 31 Agustus tahun 2019 di Banda Aceh. F.PSHT Bintan untuk Batam Pos.

Dia menyebut, prestasi yang berhasil diraih Rionaldi dan Meli ini sebaiknya mampu dipertahankan dan ditingkatkan.

Selain itu diharapkan prestasi yang diraih kedua atlet Bintan ini mampu menjadi motivasi bagi pelajar lainnya untuk mengukir prestasi yang positif di bidang apapun.

“Berlomba-lombalah untuk terus mengujir prestasi,” ujarnya.

Terakhir dia juga mengucapkan terima kasih ke sejumlah pihak yang sudah mendukung kegiatan silat di Bintan. (met)