Metro Bintan

Besembang Becerita Jadi Wadah Silaturahmi Polsek Guki dan Warga Toapaya

Plt Kapolsek Gunung Kijang, Iptu Ngatno bersama warga Toapaya Selatan di acara besembang becerita di di Kilometer 20 Desa Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya pada Selasa (3/9). F.Polsek Gunung Kijang untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Kepolisian Sektor (Polsek) Gunung Kijang (Guki) melaksanakan kegiatan besembang bercerita dengan masyarakat Toapaya Selatan di Kilometer 20 Desa Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya pada Selasa (3/9).

Plt Kapolsek Gunung Kijang, Iptu Ngatno menjelaskan kegiatan ini sebagai wadah untuk saling bercerita tentang situasi Kamtibmas di seputaran wilayah Desa Toapaya Selatan.

“Wadah untuk sharing lah,” kata dia.

Kegiatan ini, kata dia, program Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budi Revianto.

“Pak Kapolda ingin kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi lebih dekat dengan para tokoh dan masyarakat. Sehingga aspirasi masyarakat bisa terakomodir,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan pembakaran hutan atau lahan (karhutla). Selain itu, masyarakat diharapkan menjaga persatuan kesatuan dan kerukunan antar umat beragama.

“Bijak lah dalam berkomunikasi di media sosial, jangan sembarang menshare berita yang tidak jelas kebenarannya, apa lagi menyangkut berita tentang isu SARA yang dapat menimbulkan perpecahan bangsa,” ujarnya. (met)