Kabar Pemkab

Jemaah Haji Bintan Disambut di Tanjunguban dan Kijang

Bupati Bintan, Apri Sujadi menyambut jemaah haji asal Kabupaten Bintan yang  tiba di Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjunguban, Selasa (3/9) pagi. F.Dinas Kominfo Bintan untuk Batam Pos

PRO BINTAN – Bupati Bintan, Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan, Dalmasri menyambut jemaah haji asal Bintan yang kembali dari Tanah Suci di dua lokasi berbeda di Kabupaten Bintan pada Selasa (3/9) pagi.

Sebanyak 33 orang jemaah haji yang tiba di Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara disambut oleh Bupati Bintan Apri Sujadi. Kemudian rombongan ke Masjid At Taqwa Tanjunguban Kecamatan Bintan Utara.

Sedangkan Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam menyambut 63 orang jemaah haji di Masjid Besar Nurul Iman, Kijang, Kecamatan Bintan Timur.

Bupati Bintan, Apri Sujadi menyampaikan rasa syukurnya karena para Jamaah Haji dimana telah sehat dengan selamat kembali ke Bintan.

Dia juga menuturkan rasa dukanya terhadap Almarhum Nahrawi bin Saini (76), jamaah haji asal Kabupaten Bintan yang meninggal dunia di tanah suci.

Menurutnya, saat menjalankan ibadah haji para jemaah telah banyak melalui suka dan duka selama dalam menunaikan ibadah haji.

Selain itu, dirinya berdoa semoga para jemaah haji yang kembali menjadi haji dan hajah yang mabrur, dan diharapkan para jamaah haji juga mampu ikut memberikan suasana semangat baru, suasana keislaman di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Bintan.

“Alhamdulillah tentunya sudah menjalankan ibadah haji, sepulangnya jadilah contoh tauladan di masyarakat serta mampu mendorong kehidupan yang rukun dan damai,” tutupnya. (met)