Hukum-Kriminal

Tali Putus, Warga Kijang Lemas Tak Berdaya Terperangkap di Sumur

Korban ditangani tim medis di rumah sakit umum daerah (RSUD) Kijang usai terjatuh di sumur yang digalinya di Kampung Bangun Rejo, Kilometer 18 Kijang, Bintan pada Kamis (5/9) petang. F.SAR Tanjungpinang untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Seorang pekerja galian sumur, Budi, 45, terperangkap lemas tak berdaya usai menggali sumur di Kampung Bangun Rejo, Kilometer 18 Kijang, Bintan pada Kamis (5/9) petang.

Pasalnya, saat berusaha naik menggunakan tali. Sialnya tali terputus.



Akibatnya pinggang warga Kampung Bangun Rejo, Kilometer 18 Kijang terbentur cincin sumur dan dirinya terjatuh dan terhempas sampai ke dasar sumur.

Peristiwa ini dilaporkan pegawai BPBD Kota Tanjungpinang, Yusrizal ke Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Tanjungpinang sekitar pukul 17.30 WIB.

Kasi Operasi dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Tanjungpinang, Eko Suprianto melalui humas Agung Satria menjelaskan, sebenarnya korban sudah menyelesaikan pekerjaannya mengali sumur.

Petugas SAR Gabungan berusaha mengeluarkan korban dari dalam sumur di Kampung Bangun Rejo, Kilometer 18 Kijang, Bintan pada Kamis (5/9) petang. F.SAR Tanjungpinang untuk Batam Pos.

Namun, saat akan naik, tali yang digunakan putus. Akibatnya, korban terjatuh ke sumur.

“Pinggangnya kena benturan cincin sumur. Setelah jatuh, korban lemas tak berdaya,” kata dia.

Dia mengatakan, pihaknya mengerahkan 7 personel. Dibantu warga setempat, Tim SAR Gabungan berhasil mengeluarkan korban dari dalam sumur.

“Korban selamat, namun kondisinya masih lemah. Sudah kita bawa ke rumah sakit di Kijang,” tutupnya. (met)

Loading...