Metro Bintan

Bantu Polisi Tangkap Pengebom Ikan di Tambelan, Nelayan dan Kades Diapresiasi

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang memberikan penghargaan kepada kades Mentebung, Iswandi dan nelayan dari Kecamatan Tambelan di halaman apel markas Polres Bintan pada Senin (9/9) pagi. F.Polres Bintan untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang memberikan apresiasi kepada seorang nelayan dari Kecamatan Tambelan bernama Mardian dan Kades Mentebung, Kecamatan Tambelan, Iswandi.

Pasalnya keduanya telah membantu tugas kepolisian dalam menangkap pelaku pengeboman ikan di perairan Tambelan.



Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang di halaman apel markas Polres Bintan pada Senin (9/9) pagi.

Kapolres juga memberikan pengharhaan kepada Kapolsek Tambelan Ipda Missyamsu Alson bersama jajarannya.

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang menyampaikan, pemberian penghargaan ini berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Bintan Nomor : KEP/15/IX/2019 dan Nomor : 16/IX/2019.

“Penghargaan ini kita berikan kepada warga dan kades serta anggota kita yang sudah membantu mengungkap kasus pencurian ikan dengan menggunakan bom di perairan Tambelan,” kata dia.

Dia berharap, dari penghargaan yang diberikan ke warga bernama Mardian bisa menjadikan contoh bagi warga lainnya untuk menjadi mitra polisi dalam mengungkap kasus kejahatan.

“Harapannya muncul Mardian-Mardian lainnya,” harap dia.

Dia juga menyampaikan bahwa sinergitas Polri dan warga harus terus dibangun. Karena dengan sinergitas antara Polri dan warga akan menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Bintan. (met)

Loading...