Metro Bintan

Polsek Binut Gotong Royong Perbaiki Rumah Korban Puting Beliung di Simpang Lagoi

Anggota Polsek Bintan Utara membantu memasangkan atap di rumah warga yang rusak akibat angin puting beliung di Simpang Lagoi, Jumat (13/9). F.Polsek Bintan Utara untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Kepolisian Sektor (Polsek) Bintan Utara (Binut) melaksanakan kegiatan gotong royong memperbaiki rumah dan kios warga yang rusak akibat angin puting beliung di Simpang Lagoi, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Teluk Sebong pada Jumat (13/9) pagi.

Selain itu, Polsek Binut juga membantu material bangunan berupa atap asbes.

Kegiatan juga diikuti para kanit dan panit Polsek Bintan Utara, Babinsa Desa Sri Bintan, Peltu. Pantun J. S dan jajaran Bhabinkamtibmas dan masyarakat Simpang Lagoi.

Terlihat mereka bergotong royong membantu pemasangan atap dan membersihkan puing-puing bangunan yang sudah tidak bisa digunakan.

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur menyampaikan, setelah apel pagi, dirinya dan sejumlah personel Polsek Binut dan TNI serta masyarakat melaksanakan gotong royong di beberapa rumah dan kios warga yang rusak akibat angin puting beliung.

“Kita ingin meringankan beban mereka korban bencana puting beliung,” kata dia.

Salah satu korban, Partini menyampaikan apreasiasi kepada Polri dan TNI serta masyarakat yang telah berperan aktif melakukan kegiatan gotong royong membantu warga yang tertimpa musibah bencana alam angin puting beliung. (met)