Peristiwa

Dibuntuti OTK, Wanita di Bintan Nyaris jadi Korban Pelecehan

Fitri nyaris menjadi korban pelecehan setelah terjatuh dan dibuntuti OTK di Km 21 Kijang, ketika dirawat di salah satu rumah sakit di Tanjungpinang, belum lama ini. F.Polsek Bintan Timur untuk Batam Pos

PRO BINTAN – Seorang warga Kijang bernama Fitri sempat viral karena diduga menjadi korban begal di Kilometer 21 Kijang, Kecamatan Bintan Timur pada Selasa (17/9) sekitar pukul 22.30 WIB.

“Kalau itu begal tentu barang-barang berharga korban sudah raib diambil pelaku,” ungkap Kapolsek Bintan Timur, AKP Muchlis Nadjar, Kamis (19/9).

Menurut dia, korban nyaris menjadi korban pelecehan seksual. Saat itu, korban pulang dari Tanjungpinang. Ketika melintas di Sei Pulai, orang tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 membuntuti dari belakang.

“Pelaku ingin memegang bagian tubuh korban yang sensitif. Korban pun kaget dan menambah kecepatan kendaraan,” katanya.

Pelaku terus mengejar korban. Namun, korban melawan sampai akhirnya terjatuh.

“Waktu korban jatuh, pelaku langsung melarikan diri. Korban saat ingat kalau pelaku menggunakan Honda Supra X 125,” jelasnya.

Kasus ini masih ditangani penyidik Reskrim Polsek Bintan Timur. Atas kejadian ini, dia mengimbau warga selalu waspada ketika pulang larut malam. (met)