Kabar Pemkab

Wabup Bintan Dalmasri Resmikan Yayasan Indonesia Masyarakat Bersatu

Wabup Bintan, Dalmasri Syam bersama manajemen PT Bukit Kemunting dan tamu undangan saat menghadiri peresmian yayasan, Kamis (19/9). F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos.

PRO BINTAN – Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam meresmikan Yayasan Indonesia Masyarakat Bersatu (YIMB) yang berlokasi di Resort Bukit Kemunting, Kijang, Kecamatan Bintan Timur pada Kamis (19/9).

Vice President PT Bukit Kemunting, Sunny Sukardi menyampaikan, dengan adanya yayasan ini akan memudahkan penyaluran dana CSR ke masyarakat.

Dijelaskannya, yayasan ini merupakan yayasan yang mengelola CSR dari perusahaan yang tergabung dalam Indonesia Street City (ISC) Group.

CEO PT Bukit Kemunting, Edi Jafar menambahkan, CSR yang disalurkan bisa berupa bantuan pendidikan misalkan memberikan beasiswa pendidikan bagi anak yang berasal dari kurang mampu atau bantuan sembako dan lainnya.

Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam mengatakan, Pemkab Bintan mendukung didirikannya yayasan ini. Karena CSR dari beberapa perusahaan yang tergabung di ISC Group akan dimanfaatkan untuk pemberdayaan masyarakat Bintan. (met)