Kabar Pemkab

Bupati Kukuhkan Pengurus Komunitas Mojan Tanjunguban

Bupati Bintan, Apri Sujadi menyaksikan pameran sepeda motor pada saat pengukuhan kepengurusan komunitas Motor Jantan (Mojan) Tanjunguban di Gedung Nasional Tanjunguban, Minggu (22/9) sore. F.Dinas Kominfo Bintan untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Bupati Bintan, Apri Sujadi mengukuhkan kepengurusan komunitas Motor Jantan (Mojan) Tanjunguban yang diketuai Guntur Elwanda di Gedung Nasional Tanjunguban, Minggu (22/9) sore.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya menyampaikan bahwa komunitas motor hendaknya dapat menjadi suatu wadah dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan sekaligus mengkampanyekan keselamatan dalam berkendara.

“Ini hendaknya menjadi suatu wadah, bagaimana kita bisa bekerjasama melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan di masyarakat sambil mensosialisasikan keselamatan berkendara,” ujarnya singkat.

Selain itu, dirinya juga meminta agar komunitas mampu ikut serta mempromosikan pariwisata di Kabupaten Bintan. Apalagi banyak para bikers yang datang dari luar daerah.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi penggemar kendaraan berbagai variasi motor yang diharapkan bisa ikut berperan serta dalam meningkatkan kunjungan wisata sambil mempromosikan kepada bikers yang berasal dari luar pulau Bintan,” tutupnya. (met)