Metro Bintan

Kapolres Bintan Bikin Kafasharkan TNI AL Terkejut

Bawakan Kue Ulang Tahun Dalam Rangka HUT ke-74 TNI

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang membawakan kue ulang tahun dalam rangka HUT Ke-74 TNI kepada Kafasharkan TNI AL Kolonel Laut (T) Mulyatna di kediaman dinasnya di Tanjunguban, Sabtu (5/10). F.Polres Bintan untuk Batam Pos.

PRO PINANG – Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang benar-benar membuat Kafasharkan TNI AL Kolonel Laut (T) Mulyatna terkejut.

Dia memboyong sejumlah perwiranya ke kediaman dinas Kafasharkan di Kelurahan Tanjunguban Kota Kecamatan Bintan Utara, Sabtu (5/10).

Sejumlah perwira yang diboyong antara lain Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur, Kasat Lantas Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia Sari dan Kasatpolair Polres Bintan AKP Suardi.

Ternyata kedatangannya bersama perwiranya ke kediaman Kafasharkan untuk memberikan kue ulang tahun sebagai bentuk keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI dan peringatan HUT ke 74 TNI.

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang mengatakan, kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI.

“Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar TNI di Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Dia mewakili keluarga besar Polres Bintan dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun ke 74 TNI.

“Semoga di usia yang ke 74 ini TNI Profesional Kebanggaan Rakyat,” ucapnya.

Kapolres juga berharap dalam momentum ini akan semakin terjalin sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

“Kami berharap, soliditas TNI Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama-sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Bintan,” harapnya.

Sementara itu, Kafasharkan TNI AL Kolonel Laut (T) Mulyatna  mengungkapkan merasa terkejut dengan kedatangan Kapolres Bintan bersama rombongan.

“Kami merasa senang atas perhatian dari Polres Bintan yang menjalin kerja sama dengan baik demi menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Bintan,” kata ia.

“Terima kasih banyak, semoga hal ini semakin mempererat silaturrahmi dan kekompakan TNI Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan Kabupaten Bintan.”

Sementara itu di wilayah Kota Tanjungpinang, Wakapolres Bintan Kompol Dandung Putut Wibowo bersama Kabagops, Kabagsumda, Kasat Binmas, Kasat Samapta dan Kasat Resnarkoba mengunjungi Mako Lantamal IV Tanjungpinang yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Batu Hitam Kota Tanjungpinang dan memberikan kejutan berupa kue ulang tahun TNI ke 74.

Dalam pelaksanaannya, Mako TNI yang dikunjungi sebanyak 14 lokasi dan Polres Bintan membagi zona wilayah yakni Zona I dipusatkan di Kecamatan Bintan Utara, dengan lokasi antara lain Kediaman Dinas Kafasharkan TNI AL, Mako Fasharkan TNI AL, Mako Satuan Kapal Ranjau TNI AL, Mako Satuan Kapal Cepat TNI AL dan Koramil 0315 / 03 Bintan Utara.

Kemudian Zona II dipusatkan di Kota Tanjungpinang dengan lokasi yang dikunjungi antara lain Markas Korem 033 / Wira Pratama, Mako Lantamal IV Tanjung Pinang, Markas Kodim 0315 Bintan, Mako Pangkalan Udara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang dan Mako Satuan Radar 213 TNI AU Bintan.

Dan yang terakhir Zona III, pelaksanaannya dikondisikan oleh masing-masing Kapolsek antara Kapolsek Bintan Timur mengunjungi Koramil 0315/02 Bintan Timur, Kapolsek Teluk Bintan mendatangi Markas Kompi Senapan E Yonif/136 Tuah Sakti serta Kapolsek Tambelan menyambangi Koramil 0315/03 Tambelan dan Pos TNI AL Tambelan Lantamal XII Pontianak. (met)