Metro Bintan

Apri Diwakilkan Sekretaris Ambil Formulir Bakal Calon Bupati di Kantor DPC PDIP Bintan

Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati PDIP Bintan, Trijono berjabat tangan dengan Sekretaris DPC Demokrat Bintan, Remon Roxis pada saat mengambil formulir bakal calon bupati Bintan di kantor DPC PDIP Bintan yang beralamat di Kelurahan Toapaya Asri, Kecamatan Toapaya, Bintan pada Jumat (11/10) sekitar pukul 14.00 WIB. F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos.

PRO BINTAN – Ketua DPD Demokrat Kepulauan Riau (Kepri), Apri Sujadi diwakilkan Sekretaris DPC Demokrat Bintan, Remon Roxis mengambil formulir bakal calon bupati Bintan di kantor DPC PDIP Bintan yang beralamat di Kelurahan Toapaya Asri, Kecamatan Toapaya, Bintan pada Jumat (11/10) sekitar pukul 14.00 WIB.

Sekretaris DPC Demokrat Bintan, Remon Roxis disambut hangat Sekretaris DPC PDIP Bintan, yang juga Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati PDIP Bintan, Trijono.

Remon Roxis mengatakan, kedatangannya secara pribadi mewakili Ketua Demokrat Kepri, Apri Sujadi untuk mengambil formulir bakal calon bupati di DPC PDIP Bintan.

“Pak Apri mengutus saya atas nama pribadi beliau karena beliau ada kegiatan lainnya,” kata ia.

Ia juga mengatakan, kehadirannya untuk menjalin komunikasi politik dengan PDIP Bintan. Termasuk, komunikasi politik dengan partai politik lainnya terus dijajaki secara bersama-sama.

Disinggung siapa nanti yang kemungkinan akan menjadi wakilnya Apri dalam pemilihan kepala daerah? Ia menjawab secara politis.

“Belum sampai ke sana, kalau sudah ada namanya pasti dikabari ke teman-teman,” ujarnya.

Sementara Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati PDIP Bintan, Trijono menyampaikan, pendaftaran bakal calon bupati yang dibuka PDIP Bintan mulai dari tanggal 6 sampai 11 Oktober 2019.

“Batas akhirnya sampai pukul 00.00 WIB,” kata ia.

Sejauh ini, kata ia, baru Apri Sujadi yang mengambil formulir bakal calon bupati Bintan di kantor DPC PDIP Bintan.

“Ada juga yang lainnya yang tertarik mengambil formulir, ada dua orang dari non partai,” kata ia enggan menyebut nama siapa dari nonpartai yang tertarik mengambil formulir.

Terkait apakah Apri Sujadi apakah akan diusung lewat PDIP pada pilkada 2020 nanti? “Insha Allah akan kita usung, memang ada beberapa tahap yang harus dilalui. Tahap selanjutnya akan kita komunikasikan,” kata ia. (met)