Kabar Pemkab

Warga Terhibur Lihat Tim Bola Voli Bupati Kalahkan Tim Bola Voli Sekda dengan Skor 25 : 17

Turnamen Bola Voli Bupati Bintan Cup 2019

Bupati Bintan, Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam serta Ketua PBVSI Bintan, Daeng M Yatir saat servis pertama membuka turnamen Bola Voli Bupati Bintan Cup 2019 di lapangan voli Gedung Nasional Tanjunguban, Sabtu (12/10). F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos.

PRO BINTAN – Turnamen Bola Voli Bupati Bintan Cup 2019 yang dihelat Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bintan di lapangan voli Gedung Nasional Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat.

Betapa tidak, pada pembukaan turnamen, Sabtu (12/10) sekitar pukul 14.00 WIB, masyarakat disuguhkan pertandingan tidak biasa antara pejabat yang tergabung dalam tim bola voli Bupati melawan tim bola voli Sekda.

Dari tim bola voli Bupati, Bupati Bintan Apri Sujadi bertindak sebagai kapten tim.

Para pemainnya yakni Ketua DPRD Bintan, Agus Wibowo, Anggota DPRD Bintan Zakirman, Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang dan Kafasharkan TNI AL Mentigi, Kolonel Laut (T) Mulyatna.

Tim voli lawan dikapteni Sekdakab Bintan, Adi Prihantara, para pemain adalah Ketua Komisi I DPRD Bintan sekaligus Ketua PBVSI Bintan, Daeng M Yater, Kadis Kesehatan Bintan, Gama AF Isnaeni dan Kadispora Bintan, Hasfi Handra.

Servis di awal-awal pertandingan dari tim bola voli Bupati Bintan sempat melebar hingga bola voli mendarat di luar garis.

Kendati demikian, permainan kedua tim mulai memanas pada saat di pertengahan permainan. Beberapa kali smash dilayangkan tim bola voli Bupati ke tim bola voli Sekda.

Beberapa kali servis terlihat mendarat sempurna tanpa perlawanan berarti, meskipun beberapa servis lainnya dari tim bola voli Bupati dikembalikan dengan tangkisan.

Bupati Bintan, Apri Sujadi bersama timnya saat bertanding melawan tim Sekdakab Bintan di lapangan voli Gedung Nasional, Tanjunguban, Sabtu (12/10). F.Slamet Nofasusanto / Batam Pos.

Terlihat juga pada saat smash dilayangkan tim bola voli Sekda ke arah tim bola voli Bupati.

Pada saat itu Bupati Bintan dengan posisi kuda kuda yang lumayan kuat bersiap menangkis smash bola dari lawan namun di luar dugaan bola justru meleset.

Sejumlah kejadian mengundang gelak tawa masyarakat dan menjadi hiburan tersendiri bagi mereka yang menyaksikan langsung pertandingan pembuka turnamen Bola Voli Bupati Bintan Cup 2019.

Dalam pertandingan itu, bahkan kejar-kejaran skor pun terjadi. Hingga di akhir pertandingan, tim bola voli Bupati berhasil menudukkan tim lawan dengan skor 25 : 17 dan memenangkan pertandingan ini.

Kadispora Bintan, Hasfi Handra mengatakan, ada 30 tim bola voli yang akan bertanding pada turnamen ini. Terdiri dari 16 tim bola voli putra dan 14 tim bola voli putri.

“Turnamen ini digelar selama dua pekan dengan sistem setengah kompetisi,” kata ia.

Ia berharap, melalui turnamen ini lahir atlet voli berbakat sehingga dapat dipersiapkan untuk mewakili Bintan dalam berbagai event olahraga voli khususnya.

Bupati Bintan, Apri Sujadi mengatakan, turnamen ini diharapkan melahirkan atlet yang kelak dapat mengharumkan nama Kabupaten Bintan, baik di tingkat provinsi, nasional bahkan di tingkat international. (met)