Kabar Pemkab

Hadiri Acara KMBI, Apri Minta Komunitas Motor Ikut Promosikan Wisata Bintan

Bupati Bintan, Apri Sujadi melakukan pemotongan tumpeng pada saat menghadiri anniversary Komunitas Motor Bintan (KMBI) di Pantai Tuan Hamid Sakera Kampung Bugis Tanjunguban, Sabtu (12/10) sore. F.Dinas Kominfo Bintan untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Bupati Bintan, Apri Sujadi menghadiri deklarasi sekaligus anniversary Komunitas Motor Bintan (KMBI) di Pantai Tuan Hamid Sakera Kampung Bugis Tanjunguban, Sabtu (12/10) sore.

Dikatakannya juga bahwa hadirnya KMBI hendaknya juga diiringi dengan kegiatan sosial dan promosi dunia pariwisata di Kabupaten Bintan.

Untuk itu, peran dari berbagai lembaga, organisasi dan komunitas seperti komunitas motor sangat diperlukan, untuk membantu pemerintah daerah dalam mempromosikan segala potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Bintan.

“Kami harap teman-teman dari KMBI bisa mempromosikan potensi alam dan pariwisata Bintan, sesuai dengan porsi dari komunitas itu sendiri,” pintanya.

Dia juga manyadari tak akan bisa bekerja sendirian, tanpa adanya campur tangan dari semua pihak, termasuk dari beberapa komunitas motor maupun komunitas sosial yang ada di Bintan.

Usai menyampaikan kata sambutan, Apri Sujadi yang didampingi Anggota DPRD Provinsi Kepri Deby Maryanti dan rombongan OPD Bintan juga melakukan pemotongan tumpeng serta menyempatkan diri untuk melihat-lihat koleksi sejumlah motor besar milik para anggota.

“Kita berharap juga ke depan KMBI dapat mensosialisasikan tentang tata cara berlalu lintas dengan baik kepada masyarakat,” katanya.

Selain itu, lanjutnya tentunya melakukan berbagai kegiatan sosial kemanusiaan, seperti menyantuni anak yatim, atau mungkin melakukan gotong royong bersama dan berbagai kegiatan positif lainnya. (met)