Peristiwa

Tiga Peleton Personel Polres Bintan Disebar di Bintan

Jelang Pelantikan Presiden

Polisi dari Polres Bintan melaksanakan patroli skala besar di sejumlah objek vital di Kabupaten Bintan. F.Polres Bintan untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Tiga peleton personel Kepolisian Resor (Polres) Bintan disebar di sejumlah objek vital yang ada di Kabupaten Bintan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada 20 Oktober mendatang yang akan berlangsung di Jakarta.

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang menyampaikan, untuk mengantisipasi berbagai bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Bintan, pihaknya melaksanakan patroli skala besar.

“Patroli skala besar ini kita lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman ke masyarakat di Bintan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada 20 Oktober 2019 mendatang yang akan berlangsung di Jakarta,” katanya ditemui di markas Polres Bintan, Selasa (15/10).

Dari patroli skala besar ini, ia mengatakan telah menyebar tiga peleton personel kepolisian, dimana 1 peleton terdiri dari 30 orang personel Kepolisian Resor Bintan untuk melakukan patroli setiap harinya di wilayah hukum Polres Bintan.

Dikatakannya, tiga peleton yang melaksanakan patroli skal besar setiap harinya akan menyambangi objek vital diantaranya SPBU, tempat keramaian, sekolah dan perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Bintan, pelabuhan dan objek vital lainnya. (met)