Peristiwa

Tinggalkan Rumah Sejak Sabtu, Warga Tembeling, Bintan Belum Pulang

Warga berusaha mencari Mahat, warga Kampung Sei Ladi RT 001 RW 001 Desa Tembeling, Kecamatan Teluk Bintan, Bintan yang meninggalkan rumah sejak Sabtu (12/10) pagi. F.Polres Bintan untuk Batam Pos.pol

PRO BINTAN – Mahat, 26, dilaporkan hilang. Warga Kampung Sei Ladi RT 001 RW 001 Desa Tembeling, Kecamatan Teluk Bintan, Bintan ini meninggalkan rumah sejak Sabtu (12/10) pagi. Namun, sampai saat ini belum pulang.

Kepala Dusun (Kadus) I Desa Tembeling, Morni mengatakan, Sabtu itu korban meninggalkan rumah. Ia berjalan ke kebun orangtuanya yang berjarak 1 kilometer dari rumah.

“Kalau menurut ibunya mereka sempat bertemu di jalan. Siang itu hujan sampai sore. Ibunya risau karena ia tidak pulang, akhirnya dicari sampai sekarang belum pulang,” kata ia.

Bhabinkamtibmas Desa Tembeling, Bripka Angga Rusdian mengatakan, saat meninggalkan rumah korban yang memiliki kulit sawo matang dengan tinggi lebih kurang 167 sentimeter mengenakan celana pendek dan kaos oblong.

Sampai saat ini pihaknya dibantu masyarakat terus mencari dengan menyisir lokasi hilangnya korban.

Namun sampai saat belum membuahkan hasil. Ia berharap apabila ada warga yang mengenali ciri-ciri yang dimaksud sebaiknya melaporkan ke pihak kepolisian.

“Kalau ada yang melihat langsung laporkan ke pihak kepolisian terdekat,” kata ia. (met)