Peristiwa

Hampir Sepekan Mahat Tak Pulang, Tim Gabungan Perluas Radius Pencarian

Tim gabungan terdiri dari Polres Bintan dan SAR Tanjungpinang dibantu warga terus melakukan pencarian Mahat, yang hilang sejak Sabtu (12/10) sampai Kamis (17/10) belum diketemukan. F.Bhahinkamtibmas Tembeling untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Pencarian Mahat, 26, warga Kampung Pulau Ladi, Desa Tembeling, Kecamatan Teluk Bintan, Bintan hilang saat meninggalkan rumah, Sabtu (12/10) lalu terus dilakukan sampai Kamis (17/10).

Tim gabungan telah menyusuri jejak hilangnya warga Tembeling tersebut dikabarkan berjalan ke kebun orangtuanya dengan jarak 1 kilometer dari rumah. Bahkan tim gabungan telah melakukan perluasan radius pencarian.

Bhabinkamtibmas Desa Tembeling, Bripka Angga Rusdian mengatakan, tim gabungan terdiri dari kepolisian bersama warga dan Tim SAR Tanjungpinang terus melakukan pencarian dengan menyisir lokasi hilangnya korban di kebun milik orangtuanya.

Namun, sampai saat ini korban belum diketemukan. Bahkan menurut ia, tim gabungan telah melakukan perluasan radius pencarian.

“Kita sudah menyisir dengan melakukan perluasan radius pencarian sampai ke jalan lama, namun belum diketemukan,” kata ia.

Ia berharap korban segera diketemukan karena keluarganya sangat terpukul sekali akan hilangnya korban.

Terlebih ibu dari korban bernama Raya karena Raya yang terakhir berpapasan dengan korban sebelum korban pergi ke kebun milik orangtuanya.

Kata ia, setiap hari ada saja warga berkunjung ke rumah tersebut untuk menghibur ibu korban.

“Warga setiap hari datang ke rumah korban untuk menghibur keluarganya terutama ibunya supaya kesedihannya tidak berlarut-larut,” kata ia.

Diberitakan sebelumnya, Sabtu itu korban meninggalkan rumah. Ia berjalan ke kebun orangtuanya yang berjarak 1 kilometer dari rumah.

“Kalau menurut ibunya mereka sempat bertemu di jalan. Siang itu hujan sampai sore. Ibunya risau karena ia tidak pulang, akhirnya dicari sampai sekarang belum pulang,” kata Kadus Desa Tembeling, Morni. (met)