Ragam

Gading Marten: A Girl and My Friend

Gading mengunggah fotonya bersama Juria Hartmans. (net)

PRO BINTAN – Gading Marten kembali digosipkan menjalin hubungan dengan seorang perempuan jelita. Pekan lalu, Gading mengunggah fotonya bersama Juria Hartmans, seorang model keturunan Inggris.

Unggahan itu mengundang respons dari teman Gading sesama selebriti. Misalnya, Baim Wong, Ibnu Jamil, dan Chicco Jerikho. Ada yang memberikan selamat, ada yang menggoda.

Juria mengunggah foto serupa di akun Instagram-nya. Amar Prayoga, kenalan Gading, bahkan sempat memberikan ucapan semoga sampai ke pelaminan. Gading hanya mendiamkan komentar Amar.

Saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Gading kebetulan datang sendiri. Ketika ditanya soal kedekatan dengan Juria, dia memberikan jawaban diplomatis.

“Banyak yang nanya, dia itu siapa sih. Ya emang gue kenal karena dia temennya temen gue,” ujar mantan suami Gisella Anastasia tersebut.

Lalu, apakah betul dia pacar Gading? Gading hanya minta didoakan. “Ya pasti dia my girlfriend. She’s a girl and my friend, hahaha,” kata ayah satu anak itu sambil berlalu pergi. (len/c22/nda)