Peristiwa

Amankan Pelantikan Presiden, TNI dan Polres Bintan Patroli Bareng

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang menyapa langsung jemaat saat patroli skala besar, Minggu (20/10). F.Polres Bintan untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Kepolisian Resor (Polres) Bintan bersama TNI melakukan patroli skala besar di sejumlah objek vital dan rumah ibadah di wilayah Kabupaten Bintan dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang dan saat pelantikan presiden dan wakil presiden.

Patroli bareng ini dilaksanakan di wilayah Kabupaten Bintan pada Minggu (20/10).

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang mengatakan, TNI dan Polres Bintan melakukan patroli skala besar dalam rangka menciptakan situasi kondusif di Kabupaten Bintan menjelang dan saat pelantikan presiden dan wakil presiden.

Patroli skala besar ini dibagi menjadi tiga wilayah diantaranya wilayah Bintan Utara dan Bintan Timur.

Kapolres Bintan juga meninjau langsung pelaksanaan ibadah di gereja yang ada di Kabupaten Bintan.

“Kita ingin masyarakat yang melaksanakan ibadah di gereja pada hari Minggu ini merasa aman. Saya langsung menyapa jemaat di salah satu gereja di Tanjunguban,” kata ia.

Tidak hanya itu, lanjut ia, penjagaan sejumlah objek vital yang ada di Kabupaten Bintan juga diperketat seperti Pertamina, Bank, SPBU, dan pelabuhan.

“Situasi di Kabupaten Bintan aman menjelang dan pada saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Jakarta,” kata ia. (met)