Pariwisata

Restauran BLR, Lagoi Sabet Tiga Penghargaan Bergengsi Tingkat International

Senior Vice President and General Manager BLR, Gerald Hendrick usai menerima penghargaan bergengsi tingkat international melalui ajang Haunte Grandeur Awards di ST. Regis Hotel, Kuala Lumpur, 19 Oktober 2019. F.BLR untuk Batam Pos.

PRO BINTAN – Restauran Nelayan Bintan Lagoon Resor (BLR), Lagoi. menyabet tiga penghargaan bergengsi tingkat international melalui ajang Haunte Grandeur Awards di ST Regis Hotel, Kuala Lumpur, 19 Oktober 2019.

Tiga penghargaan itu ialah kategori Best Resort Restaurant Indonesia, Best Restaurant View Indonesia dan Best Scenic Setting.

Senior Vice President and General Manager BLR, Gerald Hendrick merayakan diterimanya penghargaan ini bersama manajemen dan karyawan di Restaurant Nelayan, BLR, Selasa (22/10) sore.

Ia merasa penghargaan ini merupakan kerja keras dan kebersamaan manajemen dan karyawan.

“Untuk mendapatkan penghargaan ini harus melalui perjalanan yang sangat ketat dan tidak mudah,” kata ia seraya menyebut bahwa di Indonesia, penghargaan ini cuma diraih salah satu hotel di Bali dan BLR, Lagoi.

Senior Vice President and General Manager BLR, Gerald Hendrick merayakan tiga penghargaan tingkat international di Restauran Nelayan, BLR, Selasa (22/10). F.BLR untuk Batam Pos.

Ia memuji tim yang hebat dimiliki BLR. Karena kerja keras dan saling membantu dalam memberikan pelayanan ke tamu dengan hati yang ikhlas dan penuh cinta.

Ia berharap, prestasi ini terus dijaga dan dipertahankan. Bila perlu ditingkatkan terutama dalam memberikan pelayanan ke tamu.

“Kalau tamu kita puas dan nyaman, mereka tidak akan lupa dengan BLR. Mereka akan merekomendasikan ke temannya untuk berkunjung ke BLR sebagai tempat yang nyaman untuk berlibur sehingga tingkat hunian kita meningkat dan pendapatan kesejahteraan karyawan juga ikut naik,” kata ia.

Perayaan ini ditandai pemotongan nasi tumpeng di Restaurant Nelayan, BLR. Seluruh manajemen dan karyawan merayakan dengan suka cita dan makan bersama.

Sementara itu, di hari bahagia tersebut, BLR juga menerima plakat tingkat mutu sanitasi tempat pengolahan makanan, dari Kementerian Kesehatan. Penghargaan diserahkan langsung oleh fungsional sanitarian dari Kementerian Kesehatan , Kusna Ramdani. (met)