Ragam

Bikin Cover Lagu Cinta Luar Biasa

NCT 127 tampil berdelapan dalam Indonesian Television Awards (ITA) 2019 Selasa malam. (JP)

PRO BINTAN – NCTzen, fans boyband NCT, tentu masih ingat ketika NCT 127 menjadi bintang tamu acara Indonesian Television Awards (ITA) 2019. Saat itu Do-young dan Hae-chan membawakan potongan lagu Cinta Luar Biasa dari Andmesh Kamaleng. Meski cuma sebentar, keduanya tetap bikin heboh.

Nah, video berdurasi 3 menit diunggah ke kanal YouTube NCT Music. Dalam video tersebut, Do-young dan Hae-chan membawakan versi full dari Cinta Luar Biasa. Mereka menyanyi dengan bahasa Indonesia yang cukup lancar. Potongan video itu juga diunggah ke akun Instagram @nct127 dan @smtown_idn.

Dalam caption, terungkap bahwa Do-young dan Hae-chan masih ingat saat membawakan lagu itu di ITA 2019. “Kami ingin menyanyikannya lagi. Tolong dengarkan ya.” Demikian bunyi caption tersebut.

Menurut Rubina Winnie, perwakilan SM Entertainment Indonesia, video itu masih berkaitan dengan momen di ITA 2019. “Mereka cuma pengin nge-cover kok. Soalnya, kan memang pernah dibawain sebelumnya,” ujarnya saat dihubungi via pesan teks tadi malam. (len/c18/jan)